Marquez mulai bangkit kembali

Senin, 27 Mei 2013 - 16:43 WIB
Marquez mulai bangkit...
Marquez mulai bangkit kembali
A A A
Sindonews.com - Hernan Marquez telah menyelesaikan persiapannya, jelang pertarungan melawan petinju Kolombia, Carlos Tamara. Mantan juara kelas ringan WBA itu, akan berada dalam satu ring dengan Tamara di Estadio Sonora, Hermosillo, Sonora, Meksiko, pada Sabtu (1/6) malam waktu setempat.

Petinju berusia 24 tahun itu memiliki kesempatan untuk mendapatkan pertarungan perebutan gelar yang lain, apabila dia berhasil mengalahkan Tamara, yang berpotensi memberikan kesulitan. Marquez berupaya menebus karirnya, setelah menderita kekalahan TKO di ronde ke-10 dari Brian Viloria, yang membuatnya kehilangan sabuk juara, pada November 2012.

"Kami telah meninggalkan malam pertarungan yang buruk dengan Viloria, dan kami telah bangkit kembali, yang itu memberi kami tambahan rasa percaya diri," tandas petinju yang menyabet 35 kemenangan dari 38 pertarungan profesionalnya.

"Sekarang fokus pikiran saya hanya untuk mengalahkan Tamara. Kami siap untuk perang lagi, tapi saya akan menang. Tujuan saya adalah untuk menjadi juara lagi dan ini adalah kesempatan untuk memastikan bahwa saya memiliki peluang untuk meraih gelar lagi, setelah pernah kehilangan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)