Thailand merata, Indonesia kekuatan penuh

Jum'at, 29 Maret 2013 - 11:32 WIB
Thailand merata, Indonesia kekuatan penuh
Thailand merata, Indonesia kekuatan penuh
A A A
Sindonews.com - Penyisihan kedua Axiata Cup 2013 kembali digelar, Jumat (29/3/2013) di DBL Arena, Surabaya (bukan Kuala Lumpur seperti yang dijadwalkan semula). Dalam laga perdananya, tim Indonesia akan bertemu sang pemimpin grup, Thailand.

Datang dengan kekuatan tim yang hampir merata, tim Negeri Gajah Putih ini diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit bagi Indonesia. Namun, Indonesia dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk pasangan ganda campuran terbaik, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Thailand kekuatannya merata, di ganda campuran mereka punya Sudket/Saralee. Pada pertemuan terakhir kami kalah, tapi sekarang kami bermain di depan publik sendiri, semoga kami mendapatkan suntikan semangat," ujar Liliyana seperti dilansir situs resmi PBSI.

Dalam penyisihan kedua ini, Indonesia juga akan diperkuat oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Namun, pasangan terbaik Indonesia itu belum akan diturunkan dalam laga perdana ini. Tempat mereka akan diisi oleh Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Berikut line up pemain Indonesia vs Thailand :

Tunggal putri
Linda Wenifanetri vs Ratchanok Intanon

Tunggal putra
Tommy Sugiarto vs Tanongsak Saensomboonsuk

Ganda campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam

Ganda putra
Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Boonsak Ponsana/Songphon Anugritayawon
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)