Moussa Sow tertarik berkostum The Reds

Jum'at, 29 Maret 2013 - 14:44 WIB
Moussa Sow tertarik berkostum The Reds
Moussa Sow tertarik berkostum The Reds
A A A
Sindonews.com - Striker Fenerbahce, Moussa Sow mengatakan tertarik untuk mencoba peruntungan merumput di kompetisi Liga Premier Inggris. Diyakini Liverpool menjadi pelabuhan berikutnya pemain Internasional Senegal tersebut.

Pelatih The Reds Brendan Rodgers dikabarkan belum puas dengans stok lini depan timnya saat ini. Hanya sosok Luis Suarez yang menjadi andalan,terbukti dengan torehan 22 gol jauh meninggalkan penyerang lainnya. Sementara Daniel Sturridge hanya membukukan empat gol, dan Fabio Borini belum mencepolskan sebiji gol pun sejauh ini.

Tidak heran, posisi juru gedor menjadi perhatian sang pelatih. Sow dinilai punya kapabilitas sebagai tandem ideal mendampingi Suarez musim depan. Sow pun mengaku tidak bisa menolak jika tawaran dari klub sebesar Liverpool datang menghampiri dirinya.

“Semua orang tahu saya ingin bermain di Liga Premier suatu hari nanti,” kata Sow

"Jika Liverpool membuat tawaran resmi dan saya akan senang untuk bermain di Inggris. Tapi semua tergantung klub,” sambungnya.

Sow,memutuskan pindah ke Turki dalam kesepakatan sebesar 8,5 juta poundsterling dari Lille pada tahun 2012. Tercatat ia telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)