Inter tur pra-musim ke Australia

Jum'at, 29 Maret 2013 - 14:49 WIB
Inter tur pra-musim ke Australia
Inter tur pra-musim ke Australia
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akan menjalankan tur ke Australia dengan menggelar laga persahabatan. Namun jadwal mereka ke Negeri Kangguru itu akan ditentukan sejauh mana langkah mereka di Coppa Italia.

Rencananya, pertandingan persahabatan itu akan dimainkan di Melbourne dengan opsi tanggal 25 atau 26 Mei, atau tanggal 1 atau 2 Juni.

Inter masih belum bisa mengkonfirmasikan jadwal itu sampai tanggal 18 April atau sehari setelah mereka melakoni leg kedua semifinal di Stadion Giuseppe Meazza, melawan AS Roma.

Saat ini Roma unggul 2-1 berkat kemenangan di leg pertama di Roma. Nantinya pemenang dari laga ini akan menghadapi Lazio, 28 Mei mendatang. Jika Inter berhasil melenggang ke final, maka tur ke Australia kemungkinan akan terjadi antara tanggal 1 atau 2 Juni mendatang.

“Kami sudah menjalin kontak dengan Inter tapi belum menetapkan jadwal pasti,” ujar Direktur Eksekutif Melbourne Heart Scott Munn, tuan rumah pertandingan persahabatan nanti.

Pertandingan persahabatan dengan Inter Milan akan menjadi bonus pertama untuk fans sepak bola Australia. Pasalnya, setelah Inter, fans Australia akan kembali disajikan dengan bisa menyaksikan secara langsung Manchester United menghadapi A-League All Stars di Sydney, Juli mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)