Keinginan Spies terhalang persiapan dan motor

Jum'at, 29 Maret 2013 - 16:49 WIB
Keinginan Spies terhalang...
Keinginan Spies terhalang persiapan dan motor
A A A
Sindonews.com - Pembalap Pramac Ducati, Ben Spies telah pulih dari cedera. Kini, pembalap asal Amerika Serikat itu siap unjuk gigi lagi di MotoGP 2013.

Musim lalu, karier Spies tak segemerlap waktu dirinya tampil di World Superbike (WSBK). Tergabung dengan Yamaha FIAT, Spies berada di bawah bayang-bayang Jorge Lorenzo. Hasilnya, Spies tampil jauh dari harapan.

Spies berharap bisa bersinar di musim ini. Dia membidik prestasi di seri perdana MotoGP di Grand Prix Qatar, 7 April mendatang.

Namun, ambisinya tersebut terhalang dengan persiapan yang minim. Maklum, Spies gagal menjalani pra musim secara sempurna karena cedera. Dia juga merasa motornya belum bisa tampil maksimal.

"(Kondisi) Bahu sebenarnya membaik, saya sama sekali tak merasa berjuang melawan itu. Sekarang saya benar-benar lega, tapi kami agak lambat dari (kecepatan) yang kami inginkan," ujar Spies seperti dilansir Autosport.

"Saya hanya perlu mengubah (settingan) motor dan mendapatkan perasaan yang lebih sehingga (saya) bisa mendorong lebih kuat. Sekarang, saya seperti hanya terduduk dan tidak melakukan apa-apa,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)