Kovacic enggan disamakan dengan Pirlo

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:32 WIB
Kovacic enggan disamakan dengan Pirlo
Kovacic enggan disamakan dengan Pirlo
A A A
Sindonews.com - Gelandang berbakat Inter Milan, Mateo Kovacic enggan disamakan dengan gelandang Juventus, Andrea Pirlo. Menurutnya, ia belum pantas disejajarkan dengan Pirlo.
Meski baru berusia 18 tahun, namun gelandang Timnas Kroasia itu, merupakan pemain yang memiliki umpan bola yang akurat. Akurasi passingnya saja mencapai 90,8 persen.
Tak ayal, jika mantan pemain Dynamo Zagreb ini disamakan dengan pemain Juventus, yang juga handal dalam melepad umpang, Andrea Pirlo. Meski begitu, dirinya lebih memilih merendah.
“Pirlo adalah pemain terbaik di Italia, bahkan mungkin bagian dari sejarah sepak bola Italia. Saya bermain dengan gaya saya, dan ia bermain dengan gayanya, tidak ada kesamaan. Saya baru memulai dan masih harus belajar banyak, sedangkan ia merupakan pemain hebat,” tuturnya kepada Coriere Dello Sport.
Baginya, saat ini yang terpenting adalah kemajuan dari klubnya. Apalagi, akhir pekan ini, Il Biscione harus menghadapi klub kuat Juventus. Saat ini Inter masih berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 47 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)