Allegri: Ada kesamaan antara Balotelli dan Ibra

Sabtu, 30 Maret 2013 - 01:39 WIB
Allegri: Ada kesamaan...
Allegri: Ada kesamaan antara Balotelli dan Ibra
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menilai ada kesamaan antara penyerang Mario Balotelli dan mantan pemain I Rossoneri-julukan bagi Milan, Zlatan Ibrahimovic. Balotelli bergabung dengan Milan pada Januari lalu, sementara Ibra meninggalkan Milan untuk bergabung dengan paris Saint-Germain (PSG).

"Ia (Balotelli) ada kesamaan dengan Ibrahimovic baik secara fisik maupun teknik. Tapi, ia bisa lebih baik (dari Ibra), karena ia memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak lagi di sini. Tapi Balotelli masih harus memperbaiki banyak hal sebagai penyerang dengan potensi yang besar. Ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukannya," terang Allegri seperti dilansir Soccerway, Sabtu (30/3/2013).

Sementara itu meski pada awal musim performa Milan terpuruk setelah menjual beberapa bintang mereka seperti Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Kini Milan telah bangkit kembali dengan berhasil mengisi peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie A dengan terpaut selisih dua poin dari Napoli yang menempati runner-up.

"Skuad kami terdiri dari pemain muda dan saya senang dengan apa yang telah mereka lakukan kepada tim. Jika (musim depan) kami bisa lolos ke Liga Champions tanpa menjalani kualifikasi, maka ini akan menjadi tahun yang baik. Hal yang pasti untuk mencapai target itu, kami harus meraih banyak poin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)