United terdepan dapatkan Thiago Alcantara

Sabtu, 30 Maret 2013 - 14:30 WIB
United terdepan dapatkan Thiago Alcantara
United terdepan dapatkan Thiago Alcantara
A A A
Sindonews.com - Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Thiago Alcantara. Pernyataan ini diamini oleh sang ayah, menurutnya sang anak siap hengkang dari Camp Nou akhir musim panas ini.

Seperti yang dilansir Daily Mail, The Red Devils sudah tiga tahun memantau perkembangan pemain Timnas Spanyol itu. Penawaran yang diajukan United 18 bulan lalu sebesar 15 juta poundsterling (setara Rp266 miliar) ditolak oleh kubu Blaugrana.

Pemain berusia 21 tahun ini ingin menempatkan dirinya di skuad inti, tapi minimnya kesempatan bermain yang diberikan, akhirnya membuat Thiago memutuskan untuk hengkang.

Debut Thiago untuk Barca datang saat menghadapi Real Mallorca di 2009 lalu, dan sukses mencatatkan gol pertamanya pada musim berikutnya. Ia juga sudah memperpanjang kontrak dengan Blaugrana dua tahun lalu.

Apabila United berniat memboyongnya ke Old Trafford, maka mereka harus siap merogoh kocek cukup dalam, karena Thiago memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta poundsterling (setara Rp369 miliar)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)