Rodgers siap kehilangan Carragher

Sabtu, 30 Maret 2013 - 16:32 WIB
Rodgers siap kehilangan Carragher
Rodgers siap kehilangan Carragher
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa ia sudah siap kehilangan palang pintu sentral Jamie Carragher di Anfield. Sang pelatih pun memastikan bakal kembali terjun ke pasar transfer memburu bek tangguh untuk mengisi posisi Carragher musim depan.

Suksesor Kenny Dalglish itu, mengakui bahwa ia akan sangat kehilangan bek serbaguna di skuadnya. Oleh sebab itu, ia akan membutuhkan pemain sepadan untuk menggantikan mantan pemain internasional Inggris tersebut.

"Kami akan kehilangan Jamie, yang merupakan kerugian besar. Tidak ada pemain yang tak tergantikan, tapi kehilangan pemain seperti ia kerugian besar bagi kami, karena Anda melihat pengalaman dan bagaimana ia memimpin di lapangan,” ujarnya.

Carragher memang sudah membulatkan keinginan gantung sepatu dari sepak bola yang telah membesarkan namanya. Loyalitas kepada The Reds tidak perlu diragukan, pemain berusia 40 tahun itu, sudah berkarir selama 17 tahun di Merseyside. Kini waktunya telah tiba untuk pensiun di akhir musim 2012/13.

"Dan ketika Anda sedang bermain sebagai bek, Anda membutuhkan seseorang yang punya vokal dan dapat mengatur baris pertahanan dengan rekannya. Dia melakukan itu dengan sangat baik,” lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)