Vetyeka sesumbar bisa tumbangkan Daud Yordan

Minggu, 31 Maret 2013 - 05:13 WIB
Vetyeka sesumbar bisa tumbangkan Daud Yordan
Vetyeka sesumbar bisa tumbangkan Daud Yordan
A A A
Sindonews.com - Penantang gelar kelas bulu IBO, Simphiwe Vetyeka, merasa yakin bahwa dirinya bakal mampu menumbangkan sang juara, Daud Yordan, pada 14 April nanti di Senayan, Jakarta. Petinju asal Afrika Selatan itu tanpa ragu menegaskan hal tersebut, pasalnya ia merasa telah memiliki modal yang penting dalam menghadapi petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat.

"Saya sudah berlatih sangat keras dan saya percaya saya hampir siap untuk pertarungan ini," ucap Vetyeka, dikutip Super Sport. "Saya tidak tahu banyak tentang Daud, kecuali apa yang saya lihat di video yang kami download dari YouTube pekan lalu."

Bahkan, Vetyeka penuh percaya diri jika tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan lawannya yang berjuluk The Stone itu. Dia juga tidak peduli meskipun laga digelar di kandang Daud Yordan. "Saya tidak peduli sama sekali karena saya percaya bahwa petinju tidak boleh takut apapun dan harus mampu bertarung di mana saja di dunia," tandas petinju berusia 32 tahun.

"Rekan Daud tidak akan membantunya di dalam ring. (Karena) hanya terdapat tiga orang yang akan berada di dalam ring: wasit, Daud dan saya. "
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)