Mantan juara dunia telan kekalahan pertama

Minggu, 31 Maret 2013 - 07:22 WIB
Mantan juara dunia telan kekalahan pertama
Mantan juara dunia telan kekalahan pertama
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas berat ringan versi NABF, Denis Grachev, mampu bangkit dari kekalahan di duel terakhirnya, dengan mengalahkan mantan juara dunia di dua divisi, Zsolt Erdei, dalam sebuah duel yang dilangsungkan di Monte Carlo, Monaco, pada Minggu (31/2) WIB.

Sejak bel pertama pertarungan dibunyikan, Grachev sudah mampu mendikte permainan petinju berusia 38 tahun tersebut. Dan sejak paruh kedua pertandingan, Grachev, yang berasal dari Rusia, semakin meningkatkan tekanannnya.

Namun, hingga kontes 10 ronde itu berakhir, Grachev gagal untuk merobohkan lawannya yang delapan lebih tua darinya tersebut. Skor pertarungan adalah 96-94, 96-94 untuk Grachev, dan 96-94 untuk Erdei.

Bagi Erdei, kekalahan ini merupakan yang kali pertama dideritanya sepanjang karirnya. Petinju asal Hungaria itu sebelumnya telah membukukan 33 kemenangan (18KO). Dia juga pernah menyandang gelar juara dunia kelas berat ringan WBO, sebelum menguasai sabuk kelas penjelajah WBC3.

Sementara, Grachev sejauh ini sudah mengumpulkan 13 kemenangan (8KO), satu kali kalah, dan satu kali imbang. Dan pada 13 Juli nanti, Grachev akan kembali menjalani duel dengan Edwin Rodriguez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)
pixels