Moratti : Hasil imbang adil bagi kedua tim

Minggu, 31 Maret 2013 - 10:47 WIB
Moratti : Hasil imbang adil bagi kedua tim
Moratti : Hasil imbang adil bagi kedua tim
A A A
Sindonews.com - Inter Milan gagal mencatatkan kemenangan kedua atas Juventus pada kompetisi Serie A, musim ini. Pasalnya pada pertemuan kedua di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzurri takluk 1-2 atas I Bianconeri. Presiden Inter Massimo Moratti yang menyaksikan laga itu, menilai imbang adalah hasil yang tepat bagi kedua tim.

"Tim bermain bagus dan hasil yang buruk bagi kami. Tapi ada kinerja yang baik, terutama di babak kedua. Sayangnya, seperti biasa babak pertama kami tidak memulai laga dengan baik . Sejujurnya, tak satu pun dari kedua tim melakukan di 45 menit pertama, menampilkan permainan terbaiknya,” ujar Moratti.

"Itu adalah permainan yang sangat menghibur, terutama setelah babak kedua. Pandangan saya imbang hasil adil bagi kedua belah pihak tepat. Itu sangat disayangkan,”tambahnya.

Lebih lanjut, sang patron mengkritik kinerja wasit yang enggan memberikan sebuah penalti terhadap pelanggaran Chiellini Giorgio terhadap Antonio Cassano di area terlarang."Pelanggaran terhadap Cassano jelas penalti, tetapi jika mereka tidak memberikan maka tidak ada gunanya duduk di sini mengeluh sekarang,”pungkasnya.

Dengan kekalahan memaksa Inter melorot ke posisi ketujuh dengan 47 poin dari 30 laga. Namun pasukan Andrea Stramaccioni masih menyisakan satu laga tersisa melawan Sampdoria.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)
pixels