Martinez pantas latih Timnas Inggris

Minggu, 31 Maret 2013 - 15:03 WIB
Martinez pantas latih Timnas Inggris
Martinez pantas latih Timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queen Park Rangers (QPR), Harry Redknapp melantunkan pujian ke pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez, jelang pertemuan kedua tim yang berlangsung pada pekan depan, Sabtu (6/4).

Dalam lanjutan Liga Premier Inggris, The Latic berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City , Sabtu (30/3) tadi malam. Juru taktik QPR itu, merasa kagum dengan filosofi Martinez dalam memainkan sepak bola indah dan cepat yang diperagakan Wigan musim ini.

Redknapp menilai, permainan yang menghibur itu, Martinez pantas diberikan kesempatan ke jenjang lebih tinggi sebagai suksesor pelatih timnas Inggris Roy Hodgson di waktu mendatang. "Jika kita ingin berbicara tentang permainan di panggung dunia, dan penguasaan bola, benar-benar bermain seperti Spanyol, kita harus melihat pada Roberto," kata Redknapp kepada Daily Mail.

"Kami tidak pernah mengontrol permainan? kita Akan menarik untuk memiliki seseorang seperti Martinez terlibat dengan Inggris, baik secara paruh waktu dengan timnas U-21, atau dengan tim senior setelah Roy (Hodgson) pensiun,ā€¯lanjutnya.

Saat ini, Wigan berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 30 poin dan unggul tujuh poin dari QPR diperingkat 19.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)