Marin menang, Europe All Star perkecil ketinggalan

Minggu, 31 Maret 2013 - 15:37 WIB
Marin menang, Europe All Star perkecil ketinggalan
Marin menang, Europe All Star perkecil ketinggalan
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia Bellatrix Manupputy kesulitan menghadapi Caroline Marin pada Turnamen bulutangkis Axiata Cup yang berlangsung di Surabaya, Minggu (31/3/2013). Meski didukung publik Surabaya, Bellatrix tidak mampu mengatasi tekanan hebat yang diberikan Marin.

Pada set pertama, Bellatrix kerap melakukan kesalahan sendiri. Dia bahkan sempat tertinggal jauh 5-13 dari pebulutangkis asal Spanyol tersebut. Akibatnya, Marin melaju tanpa beban hingga akhirnya menang telak di set pertama 21-8. Di set kedua, Bellatrix akhirnya mampu bangkit dan meminimalkan kesalahan pada set pertama. Sebaliknya, Marin justru kerap melakukan kesalahan sendiri. Bellatrix pun mampu memaksakan rubber set setelah menang 21-14.

Pertarungan berlangsung ketat di rubber set, sempat tertinggal jauh, Bellatrix sedikit demi sedikit mampu mengejar perolehan angka Marin. Sayang, Marin berhasil menjaga konsentrasi sehingga menang 21-15.

Menangnya Marin membuat, tim Europe All Star memperkecil ketinggalan dari tim Indonesia 1-2. Sebelumnya, Indonesia memperoleh poin dari pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Ahsan Bona yang mengalahkan pasangan ganda Europe All Star Ivan Sozonov/Vladmir Ivanov 22-20, 21-19 dan tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka yang menang atas Scott Evans 21-18, dan 11-1 setelah Evans mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)