Yudi Suyoto dukung Fadjar Pandjaitan

Senin, 01 April 2013 - 10:57 WIB
Yudi Suyoto dukung Fadjar Pandjaitan
Yudi Suyoto dukung Fadjar Pandjaitan
A A A
Sindonews.com - Musyawarah Olahraga Provinsi (Musprov) KONI DKI Jakarta, yang akan digelar 6 April mendatang semakin memanas. Ini setelah calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta masa bakti 2013-2017 yakni Yudi Suyoto di GMSB Kuningan Jakarta menyatakan siap bergabung dengan Fadjar Pandjaitan beserta dengan 13 pengprov pendukungnya.

Dengan bergabungnya dua kubu tersebut dipastikan menjadi pesaing berat bagi calon lain yakni Winny Erwindia. Fadjar Panjaitan yang sampai saat ini didukung oleh 13 pemilik suara akan semakin kuat denganYudi Suyoto yang juga didukung 13 suara. Dengan begitu maka koalisi ini akan sudah memiliki kekuatan 26 suara.

“Saya menyambut baik penggabungan ini. Saya melihat sudah begitu banyak penyimpangan yang terjadi di KONI DKI Jakarta, kebetulan kami memiliki visi dan misi yang sama dengan Bapak Fadjar. Penggabungan ini sangat bagus dan kami yakin dengan ini kami semakin kuat dan yakin menghadapi Musprov,” terang Yudi Suyoto kemarin di Jakarta.

Ditambahkan Yudi, dengan penggabungan ini kami siap mendukung untuk Pak Fadjar Panjaitan maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta pada Musorprov nanti. Dengan demikian kami berharap KONI DKI Jakarta di masa depan menjadi lebih baik lagi.

Yudi juga menyesalkan tindakan-tindakan tidak terpuji yang telah dilakukan tim sukses Winny. Terutama sekali soal penangguhan dana ke beberapa cabang olahraga terutama yang bukan pendukung Winny.

”Tindakan seperti itu sudah keterlaluan. Kami akan bergerak secara bersama dan satu suara dalam Musorprov nanti. Dengan kekuatan yang ada sekarang, saya sangat optimistis apa yang menjadi cita-cita kami bisa tercapai,” tambah Yudi lagi.***
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7492 seconds (0.1#10.140)