Rodgers enggan jual Suarez

Senin, 01 April 2013 - 13:04 WIB
Rodgers enggan jual...
Rodgers enggan jual Suarez
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan jika dirinya enggan menjual striker Luis Suarez ke klub manapun pada bursa transfer musim panas mendatang. Pernyataan ini disampaikannya saat memuji penampilan Suarez saat membawa The Red menang 2-1 atas Aston Villa.
Rodgers menyebut Suarez sebagai pemain yang luar biasa. Meski terlambat datang dari tugas internasionalnya membela Uruguay, tapi eks penyerang Ajax tersebut tetap menjalani sesi latihan untuk menghadapi The Villans di akhir pekan.
Seperti dilansir Soccerway, mantan manajer Swansea City itu memuji sikap profesionalime penyerang Timnas Uruguay itu. Meski masih lelah, ia tetap menampilkan permainan yang cemerlang.
Banyak yang mengatakan bahwa Liverpool akan menjual Suarez karena merasa tidak betah di Anfield dan juga karan sikap kontorversialnya. Namun, berita itu langsung dibantah oleh Ridgers
"Kami tidak akan menjualnya. Saya rasa ia sangat bahagia ada di sini, dan kami tidak perlu menjualnya untuk mendapatkan uang atau alasan apa pun juga. Tugas kami adalah berusaha membangun sebuah grup di sini dan menambahkannya," ucap Rodgers.
"Kami membeli pemain, baik pemain depan dan juga pemain tengah. Kami ingin tetap menjaga penyerang-penyerang kami yang lapar gol. Jadi saya rasa kami tidak perlu menjualnya."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8832 seconds (0.1#10.140)