PBSI sambut baik SIDU Cup

Senin, 01 April 2013 - 14:08 WIB
PBSI sambut baik SIDU Cup
PBSI sambut baik SIDU Cup
A A A
Sindonews.com - Asia Pulp & Paper Group (APP) melalui salah satu merek ternamanya Sinar Dunia (SIDU) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yang akan memperebutkan Piala Gita Wirjawan. Turnamen ini digadang-gadang sebagai ajang mencari bibit muda bulutangkis.

"Kami mengapresiasi upaya APP dengan SIDU Cup untuk mendapatkan atlit muda bulu tangkis berprestasi. Dari turnamen ini kami berharap akan lahir atlet kelas dunia dan membawa harum Indonesia," ujar Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan dalam keterangan persnya, Senin (1/4/2013).

Sementara itu, Suhendra Wiriadinata, Direktur Corporate Affairs and Communication APP, merasa senang mendapat dukungan semua pihak agar turnamen ini terlaksana.

"Beruntung SIDU cup mendapat dukungan dari para pemangku kepentingan lain seperti PBSI, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Pemuda dan Olahraga, serta Komunitas Bulutangkis Indonesia," ujar Suhendra.

SIDU Cup sendiri akan dimulai pada tanggal 2 hingga 6 April mendatang. Ajang ini akan digelar di 10 kota yakni, Jakarta, Bali, Solo, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Manado, Makassar, Palembang, dan Surabaya. Peserta pada ajang ini adalah siswa SD dan SMP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3312 seconds (0.1#10.140)