Sneijder bakal selebrasi gol di Bernabeau

Senin, 01 April 2013 - 14:32 WIB
Sneijder bakal selebrasi gol di Bernabeau
Sneijder bakal selebrasi gol di Bernabeau
A A A
Sindonews.com – Pertemuan dengan mantan timnya Real Madrid menjadi momen berkesan yang sudah dinantikan gelandang Galasaray Wesley Sneijder.

Pemain asal Belanda itu akan kembali menyambangi Santiago Bernabeau pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (3/4/2013) atau Kamis dini hari WIB

Sneijder mengatakan dirinya memiliki banyak kenangan manis selama mengenakan kostum Madrid selama tiga tahun (2007-2009).

“Saya memiliki banyak memori bagus ketika masih di Madrid. Saya masih punya banyak teman di sana dan banyak pengalaman luar biasa bersama tim dan orang –orang di klub,”ujar Sneijder kepada Marca, Senin (1/4/2013).

“Saya menghabiskan musim dengan sangat bagus di sana. Kami memenangkan liga dan saya menikmati betul sepak bola. Lalu sampai pada saatnya saya melewati musim yang buruk karena masalah pribadi.”

Meski demikian, Sneijder berjanji dirinya akan tetap melakukan selebrasl jika mampu mencetak gol ke gawang Madrid.

“Akan menjadi pengalaman luar biasa jika bisa mencetak gol. Saya tidak akan mengatakan tidak mau melakukan selebrasi sebab saya rasa akan lakukan itu. Saya belum tahu bagaimana reaksi saya nanti tapi yang jelas itu akan menjadi gol yang spesial.”

Diakuinya Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting untuk Madrid. Meski demikian bukan berarti Galatasaray tidak memiliki hasrat yang sama.

“Kami akan pergi ke Bernabeau dengan keyakinan kami bisa melakukan yang terbaik. Kami menyadari pertandingan akan berjalan sulit dan rumit tapi kami memiliki tim bagus.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)