Rapat Komeks PSSI ditunda

Senin, 01 April 2013 - 15:57 WIB
Rapat Komeks PSSI ditunda
Rapat Komeks PSSI ditunda
A A A
Sindonews.com - Rencana PSSI untuk menggelar rapat Komite Eksekutif (Komeks) hari ini terpaksa ditunda. Salah satu anggota komeks, Toni Aprilani mengonfirmasi hal tersebut.

"Ada acara di Kelantan, Malaysia yaitu Ordinary Congress AFF dan Meeting AFC sampai tanggal 4.Tanggal 5 pulang, kalau tidak tanggal 5, dilakukan minggu depan. belum pasti tanggal 5 juga," ujarnya .saat ditemui dikantor PSSI, Senin (1/4/2013).

Mengenai agenda rapat komeks, Toni mengungkapkan ada beberapa hal yang memang akan dibahas diantaranya soal Badan Tim Nasional (BTN).

"Nanti, dalam rapat akan bahas BTN, kemudian pengisian personel yang ada di komite-komite. Soal reorganisasi dan persiapan kongres tahunan juga akan dibahas. Tempat kongres tahunan tempat mungkin tidak jauh dari Jakarta. Paling di Jawa Barat. Biar tamu undangan tidak susah hadir," tuturnya.

Menyoal Blanco, Toni mengatakan juga akan membahas itu pada rapat komeks. Nantinya, Blanco akan diminta memaparkan programnya untuk timnas.

"Blanco kan untuk senior, kemudian untuk timnas U- 23 apakah dia sanggup tangani dua jenjang, nanti akan diliat. Roadmap yg disiapkannya apa?" tutup Toni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8638 seconds (0.1#10.140)