Reus mimpi Dortmund juara Liga Champions

Selasa, 02 April 2013 - 09:44 WIB
Reus mimpi Dortmund juara Liga Champions
Reus mimpi Dortmund juara Liga Champions
A A A
Sindonews.com – Juara Liga Champions musim ini bukan suatu yang mustahil buat Borussia Dortmund. Gelandang sayap Marco Reus menyatakan timnya memiliki peluang untuk menjadi klub terbaik Eropa.

“Ya tentu saja kami bisa juara. Kami yakin bisa melakukannya sebab kami sudah tampil baik sejauh ini,”ujar Reus dilansir Goal, Selasa (2/4/2013).

Sejauh ini penampilan Dortmund di Liga Champions musim ini cukup memukau. Mereka berhasil ke perempat final setelah lolos dari grup Neraka yang dihuni Manchester City, Ajax Amsterdam dan Real Madrid.

Dortmund kini tinggal menyelesaikan empat pertandingan untuk bisa sampai ke final. Namun untuk menuju ke tangga juara, Dortmund harus terlebih dulu melewati adangan Malaga di babak perempat final, Rabu (4/4/2013).

“Malaga adalah yang pertama dan pada tahap ini, Anda memiliki kemampuan untuk bisa menang. Semuanya memungkinkan sekarang. Tapi Malaga tim bagus. Halkecil akan menentukan hasil akhir tapi kami bisa terus melaju,” Reus meyakini.

Tampil di laga final Liga Champions 2013 yang akan digelar di Stadion Wembley, London menjadi impian besar Reus. Dia mengaku belum pernah bermain di London.”Saya rasa bukan cara yang buruk memulai laga pertama di London dengan tampil di final Liga Champions.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8539 seconds (0.1#10.140)