Conte siap eksploitasi kelemahan Bayern

Selasa, 02 April 2013 - 10:48 WIB
Conte siap eksploitasi kelemahan Bayern
Conte siap eksploitasi kelemahan Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte menyerukan anak asuhnya untuk mengeksploitasi kelemahan Bayern Muenchen ketika kedua tim bertemu pada perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (3/4) dini hari nanti. Pertemuan ini diprediksi akan menjadi laga sengit mengingat kedua tim merupakan pemimpin di liga masing-masing.

"Kami tahu, kami ibarat 'tim asing' di kompetisi ini dan harus menghadapi pesaing terkuat dalam kompetisi ini. Tapi kami berada di sini tidak secara kebetulan. Tim harus mencari titik lemah Bayern dan mengeksploitasinya meski mereka tim terkuat," terang Conte seperti dilansir Soccerway, Selasa (2/4/2013).

Conte yakin laga nanti menjadi pertandingan besar bagi skuadnya dan akan menyuguhkan permainan agresif. Menurut pelatih asal Italia itu kekuatan Bayern bisa dilihat dari performa tim berjuluk The Bavarians di Bundesliga. Unggul 20 poin atas saingan terberatnya Borussia Dortmund merupakan bukti nyata dari kekuatan yang Bayern miliki.

"Ini akan menjadi pertandingan besar dan agresif. Kami senang dapat kembali dalam kompetisi Eropa setelah lama absen. Kami akan memainkan gaya permainan sendiri untuk membuktikan layak berada di sini. Besok kami akan melawan tim terkuat. Ada keinginan besar untuk melihat bagaimana kami mengukur kekuatan melawan Bayern. Ini menjadi tes yang akan menunjukkan seberapa jauh kekuatan Juve," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)