Matthaus minta Bayern tak remehkan Juve

Selasa, 02 April 2013 - 11:27 WIB
Matthaus minta Bayern tak remehkan Juve
Matthaus minta Bayern tak remehkan Juve
A A A
Sindonews.com – Mantan gelandang Inter Milan yang juga pernah bermain di Bayern Muenchen Lothar Matthaus meyakini mantan timnya itu sudah mempersiapkan diri menghadapi Juventus di perempat final Liga Champions.

Leg pertama Muenchen dan Juventus akan digelar di Allianz Arena, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Menurut Matthaus, Juventus patut diwaspadai mengingat kualitas yang dimiliki skuad Antonio Conte tersebut.

“Selama pertandingan di Eropa, Juventus jelas memiliki beberapa pemain yang sudah berpengalaman, seperti Andrea Pirlo,” ujar Matthaus dilansir forza Italian football, Selasa (2/4/2013).

“Lihat saja ketika Italia menghadapi Malta dimana ada enam pemain Juventus yang menjadi starter.”

Ketika ditanya siapa yang bakal memenangkan duel di Allianz Arena dini hari nanti, Matthaus enggan menjagokan siapapun.”Saya tidak tahu siapa yang bakal menang karena kedua tim memiliki kekuatan yang sama. Yang jelas Bayern sangat menyadari pertandingan akan berjalan sulit.”

Baik Bayern dan Juve akan bertemu dengan membawa modal penting di pentas domestik. Bayern baru saja menghantam Hamburg 9-2 akhir pekan lalu, sedangkan Juve berhasil mengalahkan Inter di Derby d’Italia.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1377 seconds (0.1#10.140)