Duel perdana, Haye undang selebriti

Selasa, 02 April 2013 - 16:17 WIB
Duel perdana, Haye undang selebriti
Duel perdana, Haye undang selebriti
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas berat WBA, David Haye mengungkapkan, dirinya mengundang beberapa selebriti untuk hadir dalam pertarungannya melawan Charr Manuel, 29 Juni mendatang.

Selebriti yang diundang adalah semua konsestan yang tampil bersama dirinya di reality show, I'm A Celebrity...Get Me Out Of Here. Di antaranya adalah bintang film asal Inggris, Helen Flanagan.

"Saya telah mengundang semua orang, Charlie Brooks, Ashley Roberts, Brian Conley, Colin Baker, Eric Bristow, Hugo Taylor, Limahl, Linda Robson, Nadine Dorries, Helen Flanagan dan Rosemary tentunya. Mereka akan berada di sisi ring dan semuanya mengatakan ya,"kata Haye seperti dikutip The Sun.

"Rosemary akan berada di sana, tapi tidak berada di depan karena dia berteriak paling keras. Dia akan berada lima atau enam baris di belakang. Saya tak ingin dia mengalihkan perhatian saya,"ia menambahkan.

Haye dan Charr dijadwalkan bertemu di Manchester, 29 Juni nanti. Namun, belum ada pernyataan resmi dari promotor kedua petinju tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5571 seconds (0.1#10.140)