Satlak Prima bangun Character Building kepada 859 atlet

Selasa, 02 April 2013 - 20:59 WIB
Satlak Prima bangun Character Building kepada 859 atlet
Satlak Prima bangun Character Building kepada 859 atlet
A A A
Sindonews.com - Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Ka Satlak Prima), Surya Dharma mengaku akan menggelar Character Building (membangun kepribadian) untuk para atlet di Batu Jajar, Bandung pada 24 April nanti. Hal ini dilakukan untuk melihat bagaimana kepribadian para atlet sebelum mereka berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di SEA Games XXVII Myanmar, Desember mendatang.

Surya menambahkan, dengan penempaan (di gojlok) melalui Character Building ini bisa menempatkan setiap atlet memiliki jiwa besar dalam membela kehormatan bangsa dan negara dalam setiap pertandingan yang dilakukan. Bahkan dengan itu, mereka bisa memiliki mental juang yang baik. Sehingga dirinya yakin jika hal itu bisa meningkatkan prestasi atlet saat tampil di dalam pertandingan.

Character building yang akan digelar di Batu Jajar, Bandung akan diikuti 859 atlet yang terbagi dalam empat gelombang. Dengan harapan, semua atlet mampu mendapatkan pelatihan yang matang dan dapat dicurahkan saat tampil di multi event dua tahunan ASEAN tersebut.

"Character Building bagi atlet Pelatnas SEA Games XXVII sangat penting sekali dalam meningkatkan disiplin, tak pernah menyerah, serta memiliki keberanian dan profesionalisme dalam mempertahankan nama baik bangsa dan negara dipercaturan olahraga internasional, tutur Surya seperti dilansir situs resmi Satlak Prima, Selasa (2/4).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3471 seconds (0.1#10.140)