Gol cepat Alaba buat Juve tertinggal

Rabu, 03 April 2013 - 02:48 WIB
Gol cepat Alaba buat Juve tertinggal
Gol cepat Alaba buat Juve tertinggal
A A A
Sindonews.com – Bayern Muenchen menutup babak pertama dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Juventus di leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (3/4/2013).

Saat laga baru berjalan 30 detik, Juventus dikejutkan dengan gol cepat yang dilesatkan David Alaba. Gol tersebut diawali dari umpan Bastian Schweinsteiger, bola pun mengarah tepat di kaki Alaba yang langsung di sepak kaki kirinya. Kiper Juve, Gianluigi Buffon tak mampu menghalau sepakan Alaba yang sempat membentur tanah.

Tertinggal membuat Juve mencoba menguasai jalannya pertandingan. Alhasil pada menit ke-11 Si Nyonya Tua memiliki peluang menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang dilesatkan Andrea Pirlo. Namun, sepakan Pirlo melambung dari mistar gawang Juve.

Di menit ke-18, Bayern memiliki kesempatan memperbesar keunggulan melalui peluang yang didapat Arjen Robben.Masuk ke pertahanan Juve, Robben menerima umpan dari Frank Ribery yang langsung disambarnya dengan tendangan voli. Sayang tendangannya mampu ditahan Buffon.

Di sisa babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Namun lemahnya penyelesaian akhir membuat skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)