Roura kecewa atas kepemimpinan wasit

Rabu, 03 April 2013 - 12:04 WIB
Roura kecewa atas kepemimpinan wasit
Roura kecewa atas kepemimpinan wasit
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura mengutarakan ketidakpuasannya atas keputusan Wolfgang Stark yang memimpin laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Barca, dini hari nanti. Beberapa keputusan Stark yang disesalkan Roura pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, antara lain gol Zlatan Ibrahimovic yang tetap disahkan meski berada dari posisi off-side.

"Saya mendengar Ibrahimovic telah lebih dulu berada di posisi off-side sebelum mencetak gol. Saya ingat apa yang terjadi kepada kami dalam pertandingan terakhir (lawan AC Milan di babak 16 Besar). Satu gol datang dari handball, tapi wasit tak melihatnya. Dan hari ini, ada banyak keputusan wasit yang dipertanyakan," jelas Roura seperti dilansir Soccerway, Rabu (3/4/2013).

Sementara itu gelandang Sergio Busquets mengungkapkan pernyataan senada dengan Roura yang menurutnya mustahil wasit tidak melihat gol Ibrahimovic karena pemimpin laga itu hanya berjarak satu atau dua meter dari penyerang asal Swedia. Berbeda dengan sikap dengan Andres Iniesta yang justru menolak mengomentari kinerja wasit melainkan tetap fokus menjalani bagaimana menghadapi laga selanjutnya.

"Apakah wasit menentukan hasil akhir? Sepak bola penuh dengan kesalahan dan keputusan sulit. Terlepas dari itu, tim kami memainkan pertandingan yang hebat. Selanjutnya kami harus mulai mempersiapkan diri untuk leg kedua nanti," tutup pemain berusia 28 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)