Terim mengaku timnya kalah kelas

Rabu, 03 April 2013 - 13:04 WIB
Terim mengaku timnya...
Terim mengaku timnya kalah kelas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Galatasaray Fatih Terim yakin pihaknya akan melawan tim yang paling sulit dikalahkan ketika harus menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempat-final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Meski mengetahui lawan yang akan dihadapainya tim kuat, tapi Terim menegaskan anak asuhnya akan tetap berjuang meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti.

"Kami telah mendapatkan lawan yang paling sulit di perempat-final, tapi hal itu tidak akan menjadi alasan. Jika saya adalah salah satu pelatih dari tujuh tim lainnya maka saya ingin menghadapi Galatasaray. Kami harus tetap menganalisa tim kami untuk meraih hasil terbaik," terang pelatih berusia 59 tahun itu seperti dilansit Football-Espana, Rabu (3/4/2013).

Terim yang menjalani musim ketiganya bersama Galatasaray juga mengakui apabila tim raksasa asal Spanyol itu akan sulit dikalahkan jika bermain di kandang. Terim juga mengatakan Madrid menjadi berbahaya karena berpenghuni pemain paling berbahaya di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan pelatih terbaik Jose Mourinho.

“Madrid sangat berbahaya di kandang mereka. Mereka telah berhasil meraih gelar di kandang mereka. Mereka juga memiliki salah satu pemain berbahaya dan pemain terkuat di dunia yakni, Cristiano Ronaldo. Saya dan Mourinho memiliki hubungan yang sangat baik dan ia pelatih hebat. Dirinya sangat terbuka. Kami sering berbicara sebagaimana teman baik berbicara," ungkapnya.

“Saya percaya kepada tim asuhan saya. Kami berhasil keluar dari fase grup meskipun kami berada satu grup bersama Manchester United dan kami juga berhasil menyingkirkan Schalke, jadi kami akan melanjutkan perjuangan keras kami dan akan terus berjuang,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)