Siapa arsitek timnas U-23?

Rabu, 03 April 2013 - 15:17 WIB
Siapa arsitek timnas U-23?
Siapa arsitek timnas U-23?
A A A
Sindonews.com - Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) Surya Dharma mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi pelatih lain di luar nama duet Rahmad Darmawa-Aji Santoso serta luis Manuel Blanco untuk menjadi pelatih timnas U-23 untuk SEA Games Myanmar 2013, Desember mendatang. Tetapi Surya Dharma mengatakan duet RD dan Aji Santoso dirasa lebih tepat mengingat keduanya mempunyai kompetensi yang tidak perlu diragukan lagi.

"Saya tidak ada kepentingan pribadi dengan RD, Aji, atau Blanco, dan sebagainya. Ini hanya demi Merah Putih dan emas. Siapa saja yang bisa memberikan emas, silahkan pimpin timnas," ucap Surya Dharma, Rabu (3/4/2013).

Ia juga menambahkan tidak ingin mengambil posisi mendukung salah satu calon untuk menjadi arsitek tim Garuda muda. Tetapi ia menegaskan RD sangat layak bila diberikan kepercayaan mengingat pengalamannya menangani timnas Garuda maupun klub besar peserta Liga Indonesia. Ia juga menegaskan belum adanya keputusan siapa yang menjadi pelatih timnas, karena ingin berdiskusi lebih dulu dengan PSSI.

"Saya tidak ingin mengambil posisi kontra atau mendukung beberapa calon. Saya ingin berdiskusi lebih dulu sebelum menentukan pelatih mana yang terbaik. Tetapi saya menunjuk RD dan Aji tidak lain karena kompetensi mereka yang saya nilai layak. Saya memilih dia bukan karena kami sama-sama dari TNI. Tidak ada hubungannya, murni karena kualitas yang saya lihat," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)