Leonardo salut Ibra cs imbangi Barca

Rabu, 03 April 2013 - 16:13 WIB
Leonardo salut Ibra cs imbangi Barca
Leonardo salut Ibra cs imbangi Barca
A A A
Sindonews.com – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengaku gembira dengan hasil imbang 2-2 melawan Barcelona dini hari tadi.

Menurut Leonardo, tidak kalah melawan tim sekelas Barca, bagus bagi PSG. Baginya, kegembiraan bukan pada hasil, tapi pada penampilan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

"Ini bukan soal hasil, bukan pula soal skor 2-2. Bisa menyamakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal dari Barcelona bukanlah hal yang mudah," kata Leonardo, Rabu (3/4/2013).

"Kami sangat bangga dengan permainan, sikap dan pendekatan kami terhadap pertandingan. Kami melakukan manajemen yang baik, kami memang sempat kecolongan, tapi tetap melanjutkan permainan," tuturnya.


Lebih lanjut mantan pelatih AC Milan itu juga memuji strategi yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti di pertandingan dini hari tadi.

"Carlo sangat luar biasa. Dia memang sudah mempelajari Barcelona dan itu terlihat di pertandingan ini. Kami nyaris menjalankan strategi yang tepat," tandas Leonardo.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8663 seconds (0.1#10.140)