Klopp kantongi kekuatan Malaga

Rabu, 03 April 2013 - 16:29 WIB
Klopp kantongi kekuatan Malaga
Klopp kantongi kekuatan Malaga
A A A
Sindonews.com - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengaku menyukai gaya permainan Malaga di ajang Liga Champions. Kendati diunggulkan, Klopp tak mau meremehkan Malaga dalam leg pertama perempat final Liga Champions Kamis (4/4) dini hari nanti.

"Ini merupakan kali pertama melawan Malaga dan kami telah melihat serta menganalisis banyak pertandingan Malaga. Mereka bermain baik dan punya kekuatan dalam bertahan serta menyerang. Semua kemungkinan masih terbuka dan kami senang akan melawan Malaga," ucap Kloop seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/4/2013).

Klopp meyakini jika para penggawa muda yang mengisi kedua tim, Mario Gotze di kubu Dortmund dan Isco di Malaga, mampu membuat perbedaan. Selain itu, Kloop juga mengutarakan kekagumannya kepada pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang berhasil membawa Malaga tampil impresif baik di La Liga maupun di Champions.

"Manuel Pellegrini merupakan pelatih hebat yang mampu membuat Malaga tetap bertahan di kompetisi ini. Dengan pemain muda seperti Isco dan Gotze mereka berdua saya rasa sama baiknya dan akan membuat pertandingan nanti menjadi yang terbaik di Liga Champions," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)