Prestasi meningkat lagi, sponsor lirik PB PBSI

Rabu, 03 April 2013 - 17:53 WIB
Prestasi meningkat lagi, sponsor lirik PB PBSI
Prestasi meningkat lagi, sponsor lirik PB PBSI
A A A
Sindonews.com - Meningkatnya prestasi bulu tangkis nasional membuat para sponsor mulai melirik cabang olahraga yang tren di kalangan masyarakat tersebut. Coca-Cola menjadi perusahaan terbaru yang menjalin kerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Kerja sama kedua pihak ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan dan Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia, Martin Gil, di hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Gita menjelaskan sangat menyambut baik sinergi positif yang terjalin antara PBSI dengan Coca-Cola Indonesia. Diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para altet untuk terus mengobarkan semangat juara.

"Dengan kelebihan masing-masing pihak. Kami berharap PBSI bersama Coca-cola dapat mendorong semangat juang dan lebih dari itu semangat juara yang sama akhirnya dapat menginspirasi masyarakat Indonesia mencintai bulu tangkis," ujar Gita

Lebih lanjut, Gita menyatakan pihak sponsor telah memiliki sejarah panjang untuk terlibat dalam kegiatan olah raga. Terpenting komitmen ini mengajak untuk hidup sehat dan aktif.

Soal nominal uang atas kerja sama ini, sponsor enggan merinci nominal kerja sama ini. "Tidak bisa dijelaskan jumlahnya berapa. Yang jelas kita jalin kerja sama ini untuk waktu yang lama," kata Gil.

Gil menambahkan pihaknya berkomitmen untuk memajukan bulu tangkis Indonesia dengan memulainya dari bakat muda. Mengenai kerja sama yang dianggap "keluar tradisi" (mensponsori sepak bola), Gil punya alasan tersendiri.

"Kenapa Coca-Cola beralih ke bulu tangkis tidak olahraga lain? Ini (bulu tangkis), olahraga sangat diterima di Indonesia dan dicintai. Ada sebuah visi yg sama dengan kami bahwa bulu tangkis motor perubahan yg positif bagi pemuda di Indonesia," tutup Gil.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)