Aprilia tersingkir, Linda melaju ke babak kedua

Rabu, 03 April 2013 - 20:14 WIB
Aprilia tersingkir,...
Aprilia tersingkir, Linda melaju ke babak kedua
A A A
Sindonews.com - Nasib berbeda dialami oleh Aprilia Yuswandari dan Lindaweni Fanetri di Australia Open Grand Prix Gold 2013. Aprilia gagal menembus babak pertama, sementara Linda tak terbendung langkahnya.

Aprilia harus memupuskan mimpi setelah kalah dari Tee Jing Yi (Malaysia) dengan skor 20-22, 21-11, 17-21. Tentu ini sangat menyakitkan bagi Aprilia mengingat dia butuh banyak poin untuk bisa lolos ke Kejuaraan Dunia 2013.

"Saya terlalu terburu-buru ingin menurunkan bola supaya bisa menahan dia untuk menyerang. Saat ini cedera lutut dan achiles saya sudah sembuh, tapi saya takut kena lagi, jadi mainnya hati-hati sekali,"jelas Aprilia seperti dilansir situs resmi PBSI.

Sementara itu, Linda lolos setelah bekerja keras menyingkirkan wakil Korea Selatan Kang Hae Won. Unggulan pertama itu menang 14-21, 21-15, 23-21.

"Lawan saya hari ini memiliki permainan yang safe, dia jarang sekali membuat kesalahan. Sementara saya beberapa kali salah antisipasi bola. Dia juga bisa membaca permainan saya, di saat-saat kritis, saya mencoba mengubah taktik dan bisa mengecoh dia,"tutur Linda yang akan bertemu Yui Hashimoto di babak selanjutnya.

Dengan demikian, nomor tunggal putri mengirim tiga wakil ke babak kedua lewat Linda, Milicent Wiranto dan Yeni Asmarani. Sementara Aprilia, Renna Suwarno, Maziyyah Nadhir serta Melicia Kurniawan terhenti di babak pertama.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)