Gotze kecewa gagal cetak gol

Kamis, 04 April 2013 - 05:04 WIB
Gotze kecewa gagal cetak gol
Gotze kecewa gagal cetak gol
A A A
Sindonews.com - Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze merasa kecewa gagal mencetak gol ke gawang Malaga, meskipun dirinya mempunyai empat peluang yang gagal dimanfaatkannya.

Pertandingan antara Malaga kontra Borussia Dortmund berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0 pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion La Rosaleda, Kamis (4/4).

Dalam pertandingan itu, penggawa Timnas Jerman itu memiliki empat peluang yang seharusnya dikonversi jadi gol, namun Gotze gagal memanfaatkannya.

Salah satu peluang terbaik pemuda asal Jerman itu hadir di menit ke-64. Gelandang Ilkal Gundogan menggiring bola dan memberikan umpan kepada Gotze yang langsung melepaskan tembakan, tapi tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Caballero.

“Seharusnya saya bisa membantu Dortmund meraih kemenangan di kandang Malaga. Saya mempunyai banyak peluang bagus, tapi tak bisa memanfaatkannya. Saya kecewa,” kata Gotze, dinukil dari situs resmi UEFA.

Bagi gelandang berusia 20 tahun itu, di pertandingan melawan Malaga, Dortmund sukses meraih hasil imbang. Itu akan berharga di leg kedua nanti, Kamis (11/4/2013) waktu setempat.

“Performa kami sangat bagus. Saya puas dengan hasil imbang, tapi masih ada pertemuan kedua di markas kami,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8047 seconds (0.1#10.140)