Gagal jebol gawang Malaga, Mario Gotze frustasi

Kamis, 04 April 2013 - 12:04 WIB
Gagal jebol gawang Malaga, Mario Gotze frustasi
Gagal jebol gawang Malaga, Mario Gotze frustasi
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Borrusia Dortmund Mario Gotze mengaku frustasi karena gagal mengonversi tiga peluang emas menyusul hasil kaca mata ketika bertandang ke markas besar Malaga pada leg pertama perempat-final Liga Champions, dini hari tadi. Dortmund sendiri sebenarnya pada laga tadi memiliki banyak peluang tapi buruknya penyelesaian akhir mmebuat kedua tim berbagi poin.

Pada laga tersebut Gotze bahkan dua kali membuang peluang dalam waktu lima menit setelah beradu satu lawan satu dengan Willy Caballero di babak pertama, kemudian tendangannya melebar padahal dia berada di posisi bagus di babak kedua."Saya seharusnya mampu membantu tim untuk mencoba membuka peluang dengan mencetak satu gol. Saya merasa malu karena tidak bisa melakukannya. Tapi hasil ini saya rasa cukup adil dan kami puas karena masih memiliki leg berikutnya di kandang," ucap Gotze seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/4/2013).

Sementara itu rekan setimnya Ilkay Gundogan membela Gotze yang tidak mampu membantu tim dengan membawa pulang kemenangan maupun gol tandang. "Kami menunjukkan performa bagus di laga tandang dan menciptakan beberapa peluang bagus. Mario memiliki tiga atau empat peluang dan dia biasanya menempatkan setidaknya satu di antaranya," terang Gundogan.

"Ia memang seharusnya bisa mencetak gol, tapi hal itu tidak berarti seharusnya itu yang terjadi, tapi hasil ini juga penting untuk tim karena tidak kebobolan. Sementara itu kami masih mempunyai laga selanjutnya di Jerman," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)