Santa Cruz: Semua hal masih bisa terjadi

Kamis, 04 April 2013 - 13:04 WIB
Santa Cruz: Semua hal...
Santa Cruz: Semua hal masih bisa terjadi
A A A
Sindonews.com - Striker Malaga Roque Santa Cruz yakin timnya mampu mencapai babak semi-final Liga Champions usai menahan imbang Borussia Dortmund tanpa gol pada leg pertama perempat-final di Stadion La Rosaleda, dini hari tadi. Santa Cruz, yang masih berstatus sebagai pemain Manchester City, mengaku sudah tidak sabar untuk bertandang ke Jerman pada leg kedua nanti.

"Sepak bola merupakan olahraga yang indah. Ketika Anda memikirkan semuanya tidak terjadi maka sesuatu bisa saja terjadi. Saya pikir kami memiliki pemain yang punya gairah di dalam tim, untuk pergi ke sana (Jerman) dan bermain hebat dan lolos. Semuanya masih mungkin terjadi di sana," ucap Cruz optimis seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/4/2013).

Hal senada juga dikatakan pemain sayap Malaga Joaquin yang mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya meski gagal memanfaatkan laga kandang mereka di leg pertama. Meski gagal meraih kemenangan, tetapi Joaquin tetap yakin timnya akan mampu memberikan hasil terbaik pada leg kedua nanti untuk mencetak prestasi mampu melaju ke semifinal pada debut pertama mereka di Liga Champions.

"Hasil ini sangat positif bagi kami untuk melaju ke babak selanjutnya. Jika kami mampu mencetak gol di Jerman nanti, maka itu akan memperumit dan memberikan tekanan kepada mereka. Jadi saya pikir tim akan pergi ke sana dengan kemungkinan yang sama dengan mereka (Dortmund)," tutup Joaquin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)