Essien ingin pulang ke Stamford Bridge

Kamis, 04 April 2013 - 19:29 WIB
Essien ingin pulang...
Essien ingin pulang ke Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Gelandang Michael Essien tak tertarik menjadi pemain tetap di Real Madrid. Pemain asal Ghana itu berharap dirinya bisa kembali ke Chelsea pada akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Essien adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Essien dpinjamkan karena terus terbelit masalah cedera sehingga membuatnya terus diparkir oleh Chelsea.

Essien sebenarnya banyak mendapatkan kesempatan bermain selama berkostum Madrid, Tercatat dia telah tampil di 30 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, kesempatan tampil itu tak membuat Essien ingin menetap di Santiago Bernabeu.

“ Saya masih memiliki kontrak bersama Chelsea dan kehadiran saya di sini adalah sebagai pemain pinjaman, jadi saya pikir tak aka nada perubahan,” ungkap Essien seperti dikutip Sky Sport, Kamis (4/4/2013)

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku selalu memperhatikan perkembangan Chelsea pada musim ini. Dia pun yakin The Blues masih mampu meraih gelar pada musim ini. Pasalnya, klub asuhan Rafa Benitez itu masih memiliki kesempatan untuk membawa pulang trofi Piala FA dan Europa League.

“ Mereka masih bisa meraih trofi pada musim ini, Jadi orang-orang jangan berfikir jika mereka telah tersingkir dari perebutan gelar juara,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)