Persijap ta perlu dirombak

Jum'at, 05 April 2013 - 13:57 WIB
Persijap ta perlu dirombak
Persijap ta perlu dirombak
A A A
Sindonews.com – Paska menuai hasil kurang memuaskan pada empat laga terakhir, membuat Persijap Jepara harus berbenah secara total, untuk meningkatkan prestasi tim.

Meski skuad Persijap Jepara melakukan pembenahan dengan menggantikan pelatih Riono Asnan dengan pelatih baru asal Malaysia Raja Isa, namun manajemen belum akan melakukan perombakan pemain. Pemain-pemain yang saat ini ada di nilai masih cukup mumpuni untuk mengarungi laga sisa.

Persijap saat ini memiliki skuad yang cukup mapan dan siap dibandingkan dengan klub-klub lain kontestas Indonesia Premier League (IPL). Laskar Kalinyamat setidaknya memiliki empat orang pemain asing, sebut saja legenda hidup Persijap Evaldo Da Silva, Victor, Kanaan Nakhjavani, dan Oliviera.

Selain itu, bond kebanggaan warga Kota Ukir Jepara ini juga memiliki pemain-pemain lokal yang cukup berkualitas dan berpengalaman, diantaranya, mantan striker timnas U-21 Agung Supriyanto, mantan bek Timnas Kurniawan Dwi Cahyo, Rohadi, dan pemain-pemain muda yang berpotensi dan sarat pengalaman lainnya.

General Manajer (GM) Persijap Jepara Muhammad Said Bassalamah mengaku, setelah melakukan penggantian pelatih belum ada rencana untuk melakukan perombakan pemain. Menurutnya pemain-pemain yang saat ini akan tetap dipertahankan setidaknya hingga paruh musim.

“Kalau untuk pemain tidak ada masalah, kita melihat pemain-pemian yang saat ini kami miliki tidak ada masalah karena mereka memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Kita juga sudah melakukan persiapan dengan cuku baik. Tiga bulan sebelum kompetisi kita sudah membentuk tim. Saya pikir tidak ada masalah,” ujarnya.

Dia mengaku, dengan sudah adanya pelatih baru, maka laskar Kalinyamat diharapkan semakin solid dan tim benar-benar terorganisasi dengan baik, untuk menatap setiap laga berikutnya.”Saat ini kami lebih fokus untuk menghadapi laga-laga berikutnya saja. Dengan adanya pelatih baru tentu akan memberikan warna baru bagi Persijap,” imbuhnya.

Pelatih baru Persijap Raja Isa dijawalkan mulai Sabtu akan sudah memimpin latihan Evaldo dkk. Pelatih asal Malaysia tersebut dikabarkan juga sudah memempelajari kekuatan Persijap, dan sudah memiliki program-program dan strategi khusus untuk meningkatkan performa tim.
“Pelatih yang baru sudah siap untuk menangani Persijap, dan sudah memiliki program yang akan diterapkan pada tim,” imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5405 seconds (0.1#10.140)