Dari parkiran menjadi juara dunia

Jum'at, 05 April 2013 - 14:57 WIB
Dari parkiran menjadi...
Dari parkiran menjadi juara dunia
A A A
Sindonews.com - Juara kelas terbang WBO dan WBA Super, Brian Viloria, mengungkapkan bahwa sebelum menjadi juara dunia, dia sempat menjalani pertarungan di tempat parkir. Dia juga bercerita jika dirinya pernah dianggap sudah habis setelah menderita kekalahan pertama dalam karir tinju profesionalnya.

"Jauh sebelumnya saya datang dari pertarungan di sebuah tempat parkir. Beberapa tahun yang lalu, semua orang mengatakan bahwa saya telah tamat setelah mendapatkan kekalahan pertama, tapi kemudian saya justru menang melawan petinju besar dan tangguh dari Meksiko. Terima kasih Tuhan, saya terjerat dalam dunia olahraga ini," tandas petinju berjuluk Hawaiian Punch itu.

Viloria pada Sabtu (6/4) nanti, akan menjalani pertarungan mempertahankan gelar melawan penantang asal Meksiko, Juan Francisco Estrada, di Macau. Dia pun menegaskan jika dirinya tidak sabar untuk segera menjalani pertarungan itu, dan mempertahankan sabuk juara yang kini masih melingkar di pinggangnya. "Saya dilatih benar-benar keras untuk pertarungan ini," ucap petinju berusia 32 tahun itu.

Sementara itu, Estrada memperkirakan bahwa dirinya akan keluar sebagai pemenang ketika menantang Viloria, akhir pekan ini. Dia sesumbar bakal membawa pulang sabuk juara yang kini dikuasai oleh Viloria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0454 seconds (0.1#10.140)