Linda kalah karena kurang berani

Jum'at, 05 April 2013 - 16:54 WIB
Linda kalah karena kurang...
Linda kalah karena kurang berani
A A A
Sindonews.com - Lindaweni Fanetri secara mengejutkan tumbang di perempat final Australia Open Grand Prix Gold 2013, Jumat (5/4/2013). Unggulan pertama itu harus kandas di tangan pemain non unggulan asal China, Suo Di.

Secara pengalaman dan kualitas, Linda selayaknya meraih kemenangan. Secara peringkat Linda unggul jauh. Linda di peringkat 17 dunia, sementara Suo menempati posisi ke-322 dunia.

"Lawan saya bermain lebih bagus hari ini, speed nya konsisten terus dari awal sampai akhir permainan. Permainan dia yang cepat juga menyulitkan, saya pun kurang berani di permainan depan,"ujar Linda seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Banyak pelajaran yang bisa diambil dari turnamen ini, setelah ini saya akan kembali ke Jakarta untuk latihan lebih keras lagi guna persiapan ke India Open,"ia menambahkan.

Dengan gugurnya Linda, Indonesia tak menyisakan satu pun wakilnya di semifinal tunggal putri. Kini Indonesia berharap wakil mereka di tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran tak tersingkir di babak semifinal.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9811 seconds (0.1#10.140)