Pedrosa masih bermasalah di tikungan

Jum'at, 05 April 2013 - 17:44 WIB
Pedrosa masih bermasalah di tikungan
Pedrosa masih bermasalah di tikungan
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku belum tampil bagus meski menempati posisi kedua di sesi latihan Grand Prix Qatar, Jumat (5/4/2013). Menurutnya, masih ada sedikit persoalan yang dihadapinya.

Dalam sesi latihan itu, Pedrosa tampak kesulitan dalam melahap tikungan. Dia kehilangan banyak waktu saat hendak melintasi tikungan yang ada di Sirkuit Losail. Hasilnya, dia terpaut 1,064 detik dari pembalap Yamaha FIAT, Jorge Lorenzo, yang menobatkan diri sebagai yang tercepat di sesi ini.

"Ini bukanlah hari terbaik kami. Kami tak bisa melaju bagus dengan motor, karena saya punya sedikit masalah di sudut (tikungan),"kata pembalap asal Spanyol itu.

"Itu sebanya kami tak mendapatkan waktu lap yang lebih baik. Kami berharap bahwa hal-hal berjalan lebih baik dan kami bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi,"ia menambahkan.

Balapan resmi GP Qatar akan berlangsung Minggu (7/4/2013). Pedrosa tentu akan bersaing ketat dengan duo Yamaha, Lorenzo dan Valentino Rossi. Namun, dia juga harus mewaspadai rekan satu timnya, Marc Marquez.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)