Batal dijual, Marcelo teken kontrak anyar

Jum'at, 05 April 2013 - 19:03 WIB
Batal dijual, Marcelo teken kontrak anyar
Batal dijual, Marcelo teken kontrak anyar
A A A
Sindonews.com – Marcelo Vieira telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Bek asal Brasil itu telah menandatangani kontrak anyar berdurasi tiga tahun. Itu artinya, kontrak Marcelo yang awalnya akan habis pada 2015, kini akan diperpanjang hingga 2018 mendatang.

Sebelumnya, Marcelo diragukan bakal mendapatkan kontrak baru. Pasalnya, pada musim ini, pemain berambut kribo itu lebih sering duduk di bangku cadangan akibat terlilit masalah cedera. Namun, Presiden Real Madrid Florentino Perez menilai Marcelo masih layak menjadi bek kiri Los Blancos.

’’Kami memiliki bek kiri terbaik di dunia. Dia adalak bek kiri terbaik,” ungkap Perez seperti dikutip Marca. Jumat (5/4/2014)

Dalam kontrak tersebut Real Madrid memberikan Marcelo kenaikan gaji. Sebelumnya bek berusia 24 tahun itu hanya mendapatkan gaji sebesar 2,3 juta euro atau Rp 25,3 miliar per tahun. Namun, kali ini Marcelona mendapat gaji 4 juta euro atau Rp44 miliar per tahun.

Marcelo bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2006-2007. Pada debutnya, Marcelo belum mampu menjadi pilihan utama. Namun, di musim kedua mantan pemain Fluminense itu mulai mendapatkan kesempatan tampil sebagai pilihan utama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)
pixels