Besok, dua calon perebutkan kursi ketum KONI DKI Jaya

Jum'at, 05 April 2013 - 18:57 WIB
Besok, dua calon perebutkan kursi ketum KONI DKI Jaya
Besok, dua calon perebutkan kursi ketum KONI DKI Jaya
A A A
Sindonews.com - Ketua incumbent Winni Erwindia akan bersaing dengan Yudi Suyoto dalam memperebutkan kursi ketua umum KONI DKI Jaya periode 2013-2017. Mereka akan berebut suara dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI DKI Jakarta di Ancol, Sabtu (6/4/2013).

Musprov akan dihadiri 58 peserta yang sekaligus memiliki suara untuk pemilihan ketua umum Konida. Mereka diantarannya 43 berasal dari pengurus provinsi, 7 badan fungsional, 6 KONI Kota, 1 KONI Pusat dan 1 KONI DKI Jaya .

"Musprov kali ini berbeda dari sebelumnya karena kali ini ada persaingan dalam perebutan kursi ketua umum. Sebelumnya ada tiga bakal calon (balon) yang mendaftar tapi tim sembuilan hanya menjaring dua orang yang dinilai memenuhi syarat menjadi calon ketua umum," ujar Erizal Azhar, ketua penyelenggara Musprov di Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Adapun satu bakal calon yang tidak lolos adalah Fajar Pandjaitan yang kini menjabat sebagai sekretaris daerah Pengprov DKI Jakarta. Erizal enggan memberikan alasan penolakan Fajar lantaran itu wewenang dari tim Sembilan yang bertanggung jawa menjaring bakal calon.

"Dengan adanya dua calon maka pemilihan ketua umum yang baru akan berjalan satu putaran,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3047 seconds (0.1#10.140)