Casillas comeback saat lawan Levante

Jum'at, 05 April 2013 - 19:59 WIB
Casillas comeback saat...
Casillas comeback saat lawan Levante
A A A
Sindonews.com – Kiper senior Real Madrid, Iker Casillas, telah dinyatakan fit untuk menjalani laga comeback. Kiper asal Spanyol itu dikabarkan masuk dalam daftar skuad Madrid yang akan menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (6/4/2013).

Sebelumnya Casillas harus absen selama sembilan pekan akibat cedera retak tulang di jari kirinya. Cedera tersebut ia dapat saat Madrid kontra Valencia di ajang Copa del Rey pada 23 Januari lalu.

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengaku telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk kembali menurunkan Casillas. Ia menilai kiper berusia 31 tahun itu telah menunjukan perkembangan pesat pada sesi latihan pekan ini.

“Dia kembali ke level teratas lagi dan dia telah masuk dalam skuad yang akan menghadapi Levante,” ungkap Karanka seperti dikutip Goal, Jumat (5/3/2013)

"Dia telah menunjukkan penampilan terbaiknya saat latihan di lapangan pada pekan ini. Kami senang dia bisa kembali lagi ketim untuk melanjutkan musim ini,” tambahnya.

Jika Casillas kembali mendapatkan kesempatan menjadi kiper nomor satu Madrid, itu artinya, Diego Lopez yang sebelumnya menggantikan Casillas harus rela kembali menjadi penghuni bangku cadangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1974 seconds (0.1#10.140)