Duo ganda Indonesia hadapi jalan terjal

Jum'at, 05 April 2013 - 22:48 WIB
Duo ganda Indonesia hadapi jalan terjal
Duo ganda Indonesia hadapi jalan terjal
A A A
Sindonews.com - Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di nomor ganda putri dan ganda campuran di semifinal Australia Open Grand Prix Gold 2013. Mereka adalah Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (ganda campuran) dan Vita Marissa/Variella Aprilsasi (ganda putri).

Namun, langkah mereka rentan terjerembab di babak 4 besar. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi bukan lawan mudah diatasi.

Irfan/Weni akan ditantang pemain muda China, Liu Yuchen/Huang Dongping. Meski lebih diunggulkan, Irfan/Weni tetap layak untuk waspada.

"Pasangan China ini bisa mengalahkan Kido/Pia, artinya mereka adalah pemain bagus. Kami belum tahu permainannya bagaimana, yang pasti sih kami percaya diri saja kalau bisa mengatasi mereka,"kata Irfan seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Pelatih menargetkan kami untuk juara, kami pun ingin meraih poin sebanyak mungkin agar bisa menaikkan peringkat. Semoga di semifinal kami bisa tampil lebih baik dari hari ini,"timpal Weni.

Sementara Vita/Variella akan memperebutkan tempat di partai puncak melawan ganda putri muda asal Korea, Ko A Ra/Yoo Hae Won.

"Kami belum pernah bertemu pasangan Korea ini, jadi belum merasakan permainan mereka seperti apa. Yang pasti besok kami akan mencoba yang terbaik dan terus melancarkan serangan-serangan yang mematikan,"ungkap Variella.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3009 seconds (0.1#10.140)