Williams bersaudara saling berhadapan di semifinal

Sabtu, 06 April 2013 - 10:58 WIB
Williams bersaudara saling berhadapan di semifinal
Williams bersaudara saling berhadapan di semifinal
A A A
Sindonews.com - Semifinal Family CircleCup akan menyajikan pertarungan antara Williams bersaudara (Venus dan Serena). Venus berhasil melaju ke babak selanjutnya usai menjungkalkan rekan senegaranya Madison Keys dalam dua set langsung 6-4, 6-4. Sementara Serena menang atas Lucie Safarova dengan dua set 6-4, 6-1.

Pertandingan semifinal yang mempertemukan Williams bersuadara ini kembali terjadi sejak turnamen di Qatar oada tahun 2009. Jika dilihat dari rekor pertemuan keduanya, Serena unggul dengan 13 kali menang dan Venus 10 kali menang.

Sebenarnya, pertarungan antara Williams bersaudara ini hampir terjadi di musim lalu. Namun Venus harus puas tersingkir di perempat final oleh Samantha Stosur. Meski begitu, penantian panjang itu akhirnya terwujud kala keduanya akan menentukan siapa yang paling baik dan apakah Serena mampu meneruskan momentum baiknya untuk meraih kemenangan beruntunnya atau tidak.

Pada pertandingan lainnya, Jelena Jankovic melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Eugenie Bouchard dengan 6-2, 6-1. Selanjutnya juara turnamen ini 2007 lalu itu akan berhadapan dengan Stefanie Voegele. Wakil Swiss tersebut membuat kejutan ketika mengalahkan unggulan kedua Caroline Wozniacki 6-3, 6-4, 6-4.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)