Jankovic raih kemenangan ke-500

Sabtu, 06 April 2013 - 11:32 WIB
Jankovic raih kemenangan...
Jankovic raih kemenangan ke-500
A A A
Sindonews.com - Petenis Serbia, Jelena Jankovic tidak menyangka jika dirinya telah memenangkan pertandingan ke-500, usai mengalahkan wakil Kanda Eugenie Bouchard dengan 6-2, 6-1 dalam satu jam dan dua menit di perempat final turnamen Family CircleCup.

"Saya sebenarnya tidak tahu tentang itu. Justru saya tahu dari seseorang yang mengatakan kepada saya. Tapi saya hanya bertanya kepada dia, benarkah itu terjadi," kata peringkat sembilan dunia seperti dilansir WTA, Sabtu (6/4/2013).

"Saya tidak benar-benar tahu bagaimana rasanya. Pasalnya, saya tidak tahu berapa banyak saya memenagkan pertandingan karena saya benar-benar buruk tentang masalah itu (statistik pertandingan). Sebab saya tidak mengikuti semua itu. Tapi itu cukup bagus. Ini merupakan prestasi besar untuk mendapatkan Kemenangan ke-500 saya, dan mudah-mudahan saya dapat memiliki lebih banyak. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Aku tidak tahu berapa banyak pemain telah melakukan itu," lanjutnya.

Jankovic menambahkan jika pencapaiannya itu memerlukan penampilan yang konsisten. Sehingga itu tidak mudah untuk bisa memenangkan pertandingan ke-500. "Untuk memiliki kemenangan ke-500. Anda harus memiliki karir yang cukup panjang dan konsisten," tutur petenis berusia 28 tahun tersebut.

Pertandingan semifinal nanti, Jankovic akan berhadapan dengan Stefanie Voegele yang pada pertandingan sebelumnya membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua Caroline Wozniacki.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1685 seconds (0.1#10.140)