Hukuman untuk Katidis akhirnya diputuskan

Sabtu, 06 April 2013 - 16:59 WIB
Hukuman untuk Katidis akhirnya diputuskan
Hukuman untuk Katidis akhirnya diputuskan
A A A
Sindonews.com - Gelandang AEK Athens, Giorgos Katidis yang melakukan selebrasi ala salam Nazi, akhirnya mendapatkan hukuman.

Katidis mendapatkan hukuman dilarang main selama lima pertandingan, lalu membayar denda sebesar 100 euro (setara Rp12,6 juta euro) serta dilarang masuk semua stadion olahraga dalam 3 bulan ke depan.

Kepastian hukuman ini diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Yunani (EPO) pada hari Jumat (5/4). Awalnya, Katidis mendapatkan sanksi dilarang bertanding internasional seumur hidup atas aksinya membuat gerakan fasis usai mencetak gol kemenangan 2-1 dalam laga Liga Yunani atas Veria Maret lalu.

"Pesepakbola AEK Athens Giorgos Katidis didiskualifikasi untuk lima pertandingan, dilarang memasuki gedung olahraga selama tiga bulan dan diperintahkan membayar denda sebesar 1000 euro karena insiden pada pertandingan Super Liga AEK-Veria," kata EPO dalam sebuah pernyataan.

Pemain berusia 20 tahun itu memang telah meminta maaf dan menyebut aksinya "tidak dapat diterima" sudah diminta untuk menepi dari tim utama AEK
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)