Ducati siapkan kejutan di Qatar

Sabtu, 06 April 2013 - 18:27 WIB
Ducati siapkan kejutan di Qatar
Ducati siapkan kejutan di Qatar
A A A
Sindonews.com - Motor Desmosedici yang di miliki dari tim Ducati terus memberikan suatu hasil yang bagus selama percobaan. Hasil dari percobaan tersebut membuat tim Ducati semakin yakin akan tampil menawan di pembukaan Moto GP di Sirkuit Losail Qatar.

Bos besar Ducati Vittoriano Guareschi berharap para pembalapnya seperti Andrea Dovizioso bisa memberikan hasil yang bagus seperti di saat tahun 2008 silam di Losail.

“Kami punya hasil-hasil yang sangat bagus di sana pada masa lampau, jadi treknya bukanlah musuh buat kami,” kata Guareschi.

Menurutnya, sudah anda ketahui di saat itu, pada saat berlangsung di Losail Andrea Dovisioso berhasil menduduki posisi ke empat di saat finish di tahun 2008 silam. Padahal pada saat itu dirinya masih menjadi pembalap debutan di MotoGP

“Andrea tampil baik di sirkuit ini. Dia punya debut yang bagus di sana dalam debutnya di MotoGP dan finis keempat, dan kami akan senang kalau kami mampu untuk mengulanginya,” ujar Guareschi seperti dilansir Autosport.

Lebih bangganya lagi kini Ducati sudah menjadi pemegang rekor faster lap di Qatar , yakni 1 menit 55,153 detik. Rekor tersebut sudah di raih oleh pembalap lama Ducati Casey Stooner. Ini membuat keoptimisan dari beberapa pihak di tim Ducati. Mereka yakin di laga pembuka ini tim Ducati bisa meraih sukses yang sempurna.

“Kami sudah membuat kemajuan selama musim dingin dan motor kami berkembang di setiap tes. Jadi, kami berharap untuk membuat kemajuan lebih jauh di Qatar, Kami masih punya beberapa tanda tanya, tapi tetap, kami optimistis, dan kami siap memberi kejutan” tegas Guareschi.

Laga seri pembuka MotoGP musim ini akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (7/4/2013) yang akan datang ini. Sudah menjadi seri yang sudah di tunggu banyak orang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5289 seconds (0.1#10.140)