Ferguson sebut Phil Jones binatang

Sabtu, 06 April 2013 - 19:24 WIB
Ferguson sebut Phil Jones binatang
Ferguson sebut Phil Jones binatang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyanjung penampilan bek Phil Jones. Tanpa sungkan dia mengibartkan Jones sebagai binatang untuk sepak bola.

Sejak direkrut United dari Blackburn Rovers tahun 2011, penampilan pemain berusia 21 tahun itu membuat Ferguson terpesona. Dia menunjukan perkembangan pesat selama di Old Trafford dan menjadi pemain penting tidak hanya untuk saat ini tapi juga untuk masa depan.

“Jones sedang menjadi pemain fantastik. Bakatnya luar biasa. Posisi terbaiknya sebagai senter bek tapi Anda bisa memainkannya dimanapun. Bahkan dia juga bisa bermain di depan,” kata Ferguson dilansir sky sports, SAbtu (6/4/2013)

“Dia seorang binatang untuk sepak bola. Dia menggenggam permainan dan dia mengerti itu. Memainkannya sebagai bek kanan? Brilian. Memainkannya sebagai gelandang tengah? Tidak masalah. Memainkannya sebagai bek tengah? Luar biasa.”

Menurut Fergie, tidak banyak pemainnya seperti Jones dalam hal level permainan yang baik.
Dia dibeli United dari Blackburn senilai 16,5 juta poundsterling dengan kontrak selama 5 tahun.

Pemain bernama lengkap Philip Anthony Jones sudah bermain sebanyak 38 pertandingan dengan mencetak satu gol sejak didatangkan dari Blackburn tahun 2011 lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)