Surabaya tidak lagi bersahabat dengan Persebaya

Sabtu, 06 April 2013 - 20:43 WIB
Surabaya tidak lagi bersahabat dengan Persebaya
Surabaya tidak lagi bersahabat dengan Persebaya
A A A
Sindonews.com - Mundur Gede Widiade dari Persebaya tentunya mengejutkan banyak pihak terutama para pecinta Persebaya. Gede beralasan tinggalkan Persebaya karena Pemerintah Kota Surabaya sudah tak memberikan dukungan terhadap klub kebanggaan warga kota Surabaya.

Gede mengukapkan kepada goal, Persebaya kini tidak mendapat support maksimal dari seluruh komponen Persebaya. Gede juga tidak mendapat support dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. "Contohnya dalam penggunakan tempat sepak bola. Dispensasi pajak, kami tidak meminta dibebaskan, kami cuma minta diberi keringanan. Persebaya membantu problem yang ada di Surabaya," paparnya Sabtu (6/4/2013).

Gede merasa kurang mendapat dukungan optimal dari kalangan suporter. Bahkan Gede menuding, tidak adanya komitmen dari pemegang saham di Persebaya. "Yang membuat saya tidak nyaman adalah, tidak komitnya pemegang saham yang ada di Persebaya. Soal apa? Soal dana talangan. Saya menalangi Persebaya mulai Maret 2012 sampai April 2013, tapi tidak mendapat respon bagus," jelasnya.

Ia lantas menunjukkan empat lembar cek yang masing-masing berisi Rp 1.2 miliar. Cek itu tertanggal dicairkan 25 Maret, 5 April, 5 Mei dan 5 Juni. Namun ketika cek pertama, yakni 25 Maret coba dicairkan, ternyata blong alias tidak bisa dicairkan. "Sebagai seorang businessman, saya merasa tidak bisa bergaul dengan orang seperti ini. Ini kan mengembalikan uang saya untuk saya gunakan untuk kelola Persebaya. Tapi blong," sesalnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9453 seconds (0.1#10.140)